Higoat Premium

Susu Kambing Kurma Madu Higoat adalah produk PT Healty Royal Marketing yang telah booming di Malaysia dikarenakan memiliki manfaat yang nyata terhadap penyembuhan berbagai penyakit, di Indonesia produk ini rupanya juga sudah booming, walaupun di indonesia yang terdistribusi secara resmi masih sebatas susu kambing bubuk, susu kambing tablet dan peralatan kecantikan perempuan.

Susu Kambing Bubuk Kurma Madu ini adalah produk percampuran antara susu kambing organic dengan kurma terbaik serta madu istimewa. Susu Kambing Organik Kurma Madu memiliki fungsi detoksinasi, sehingga bisa mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh, dan membersihkan saluran pencernaan dari bahan kimia berbahaya.

KHASIAT DAN MANFAAT SUSU KAMBING

Ada banyak misteri khasiat susu kambing yang perlu anda informasikan kepada yang lain. Beragam manfaat zat kandungan dalam Susu Kambing murni yaitu Kandungan Kalsium membantu pertumbuhan tulang dan mencegah Osteoporosis dan Kandungan Lactoglobulin dalam susu kambing, Berfungsi untuk penahan Protein yang disebabkan alergi Susu Kambing organik, Berguna untuk orang yang sedang progam Dietary dan penyembuhan akibat Stroke. Susu Kambing murni bisa Menyembuhkan penyakit asma, TBC dan Bronchitis serta Pneumonia, Ini adalah manfaat dari kandungan Flourin+Betakasein dalam susu kambing dan Kandungan A2-betakasein dan Asam Amino Esensial dalam susu kambing akan membentuk insulin yang akan membantu penyembuhan penyakit diabetes.

KEUNGGULAN MADU

Bisa mengobati infeksi saluran kencing. Kandungan mineral dalam madu bisa mengurangi derajat keasaman dan membantu mencegah pendarahan pada lambung. Madu membantu memodulasi sistem kekebalan tubuh, mencegah terulangnya infeksi. Mengobati migren atau sakit kepala sebelah.

KEUNGGULAN DAN MANFAAT KURMA

Kalium dalam kurma adalah komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah, sehingga memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung koroner dan stroke. Kurma mengandung Mangan digunakan oleh tubuh sebagai unsur pendukung untuk enzim antioksidan superoksida dismutase. Mengobati kanker perut seperti usus.

Memperlancar saluran kencing. Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Organik Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Jika dibandingkan dengan produk lain yang hari ini beredar di pasaran, Susu Kambing Higoat memiliki kelebihan, yaitu legal karena telah memiliki SIUPL dan terdaftar di BPOM Nomer Register: BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI.

Jangan sampai lupa ya, agar terasa khasiatnya susu kambing higoat tidak boleh diseduhkan dengan air mendidih 100 derajad lho, yang benar adalah air hangat saja, nah untuk kesehatan anda silahkan konsumsi 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur, namun jika anda sedang sakit konsumsilah 4 gelas setiap hari.

Untuk Order Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan ontak kami di no di bawah ini ya

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Higoat Susu Kambing di Kabanjahe Sumut. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel